SUBSCRIBE

Karekteristik seseorang dari isi dompet

Wednesday, November 02, 2011

1. Dompet yang isinya lebih dari Rp 50.000


Ini bisa dikategorikan dompet yang bisa bikin hati perempuan meleleh dibuatnya, jangankan perempuan, gue aja meleleh ngeliatnya ($_$). Biasanya ini isi dompet para anak bos, yang biasa mejeng-mejeng di cafe-cafe setiap malem minggu.

2. Dompet yang isinya kartu ATM


Wow ini baru dompet idaman para lelaki. Biarpun dompet tipis, tapi kartu ATM banyak bos. Biasanya nih para bos yang punya dompet kaya gini, biarkata uang cash dikit, tapi uang simpenan dibank bejubel dah. Mending ngumpulin uang simpenankan, dari pada ngumpulin istri simpenan :p



3. Dompet yang isinya uang asing





Ini dompet biasanya dimilikin sama orang yang suka jalan-jalan keluar negeri. Gue saranin, jangan pernah minta uang ke orang yang sering jalan-jalan keluar negeri. Soalnya lo bakal pusing mikirin kurs setiap negara+lo harus bolak-balik ke money changer, mending minta ke bokap lo dah, gak usah ngeluarin ongkos bolak-balik+bisa ditambahin klo lo pijitin doi :D

4. Dompet yang isinya kartu member




 Nah ini kebalikan dari kartu ATM, yaitu kartu member. Kalo ATM tuh isinya uang semua, tapi kalo kartu member isinya potongan harga(-_-"). Misalkan lo mau beli suatu barang, terus keluarin kartu member lo, akhirnya lo dapet diskon/potongan harga deh. Biasanya dompet kaya gini yang punya emak-emak loh (_-_)

5. Dompet yang isinya uang receh




Ini dompet bagus banget buat begaya. Kenapa ? Soalnya kalo lo isi tuh dompet Rp 50.000, terus lo pecah-pecah jadi uang receh semua, dijamin dompet lo pasti keliatan tebel. Jadi seakan-akan uang lo keliatan banyak. Ini dompet cocok banget buat kenek bis

6. Dompet yang isinya angin




Dompet-dompet diatas lebih mendinglah daripada dompet yang satu ini. Ini tuh dompet yang selalu bikin kita galau tingkat kecamatan tanah abang. Lo pikirin sendiri deh, apa yang bisa lo lakuin dengan dompet kosong melompong... *jongkok dipojokan*

Nah, kira-kira dompet lo termasuk dompet yang mana ???????

You Might Also Like

5 comments

  1. ane yang nomer satu gan, bukan karna kaya, tapi itu emang duit jajan satu bulan. males bolak balik atm soalnya hhe

    ReplyDelete
  2. @adhiarsa kirain buat bayar kostan gan :D

    ReplyDelete
  3. Ane yg mana aja bisa gan tergantung situasi dan kondisi, kadang dompet isinya angin doang kadang penuh sama duid 50rb-an kadang juga isinya serebuan atau duaribuan doang biar dikata banyak duit dompetnya tebel haha :D

    Kecuali yg Nomor 3, ane cuma punya uang arab doang selembar yg tulisannya 1. ntah itu harganya berapa kalo dirupiahin:/ tidak berguna sepertinya~

    ReplyDelete
  4. @ekalucy keknya curhat dah, bukan ngomen :p

    ReplyDelete
  5. klo gue yang kosong tuh kayanya haha

    ReplyDelete

Subscribe