SUBSCRIBE

Kisah Cinta SMA gue...

Sunday, November 27, 2011



   Oke, kali ini gue mau cerita tentang kisah cinta gue, entah ini cerita galau atau bukan, soalnya waktu bikin nih blog, gue sambil dengerin lagu daerah, bukan lagu galau ataupun lagu seneng.

   Jadi awalnya tuh gue suka banget sama seorang cewek (iyalah gue suka sama cewek, secara gue normal gtu ganteng pula). Sebenernya gue tuh udah suka sama dia dari waktu kelas 1 SMA, tp sampe sekarang gue blom bisa dapetin hatinya dia. Gue coba deketin tuh cewek, sebut aja tuh cewek namanya Gita (knp gue ksh nama Gita, soalnya gue mau mengenang mantan gue Gita Gutawa). Gita tuh cakep bener yaoloh, sampe-sampe buat dapetin nomer dia tuh butuh pengorbanan banget. Lo tau kan acara Benteng Takeshi ? nah buat nentuin siapa yang juara, lo harus lewatin berbagai rintangan. Sama dah buat dapetin nomernya si Gita, gue harus lewatin rintangan, tapi bedanya gue gak pake kata-kata "Doakan aku ya" atau "Aku pasti bisa", apa bangetlah, masa gue mau dapetin cewek kudu teriak-teriak kaya gitu-_-

   3 tahun gue deket sama Gita, tapi gue belom berani buat ungkapin perasaan gue. Soalnya gue ngerasa masih kurang, kurang gemuk, kurang mancung hidung gue, kurang duit, tapi alhamdulillah ke gantengan gue lebih dari cukup (Itu kelebihan gue). Sebagai cowok yang gentle, gue berusaha buat sabar, dan nunggu kesempatan yang pas buat ungkapin perasaan gue. Nah gue gak tau apa hubunganya Gentle sama kesempatan.



  Selama 3 tahun itu, pertemanan gue sama dia masih lancar-lancar aja kok. Tapi mendekati akhir semester 1, pas gue kelas 3 SMA, timbul suatu tragedi, yang dimana rasanya gue pengen berenang sama ikan lumba-lumba, jadi gue bisa ngelupain tuh tragedi. Pasti lo bertanya-tanya kan, "tragedinya apa sih rom ?", kalau lo gak tanya kaya gitu, sumpah gue sekut banget. Bodo amat lo mau nanya apa enggak, gue tetep mau ceritain tragedinya.

  jadi gini, tiba-tiba si Gita tuh cerita ke gue, cerita tentang perasaanya. Ya walaupun gue tau, itu cerita bakalan bikin gue Galau tingkat lantai 3 glodok, apa boleh buatlah, demi menjaga perasaan dia, gue dengerin dan gue tanggepin apa yang dia cerita. Jadi Gita tuh cerita tentang perasaan dia ke orang lain, kalau sebenernya tuh Gita suka banget sama seseorang, berondong pula, tapi orangnya bukan gue. Denger ceritanya itu, seakan-akan gue itu pengen banget pindah ke desa, yang kerjaanya ngangon kebo disana, mandi bareng kebo, tidur bareng kebo, udah berasa laki bini dah gue sama tuh kebo.

  Denger cerita Gita, otomatis gue galau dong, gue cerita tuh ke ade-adean gue, namanya si Lastri (itu nama samaran, gue kasih nama Lastri, soalnya itu nama ketua ibu-ibu PKK di RW gue, doi sering godain gue bro, setiap gue pulang sekolah, sumpah gue ilfeel banget digodain emak-emak). Lanjut dah, jadi untuk mengurangi beban gue, gue cerita ke Lastri. Gue cerita apa yang udah gue rasain, sampe sampe gue minta si Lastri buat doain cowok yang Gita suka biar berubah jadi HOMO, klo kaya gitu kan si Gita pasti geli liatnya. Nah yang gue takutin tuh, klo tuh cowok jadi HOMO, nanti malah naksir gue lagi arkkkhhh bimbang gue (Bimbang mah nama pemain bola, Bimbang Pamungkas. Itu Bambang woyyyy). Gue juga cerita ke Lastri, klo gue berharap ketemu langsung sama tuh cowok, terus tuh cowok mau gue jorokin dari atas gedung, abis itu gue tembak si Gita, hidup bahagia deh gue, kaya Pangeran William sama Kate. Entah kenapa reaksi si Lastri cuma seiprit, Lastri bales cerita gue dengan kata-kata "HAHA ANJIRR LO GILA KAK" wadefak banget sih lo tri, gue panjang-panjang cerita lo malah bales gtu doang *nelen mentega*.

  Oke ini cerita endingnya. Jadi waktu itu, tepatnya malem-malem, gue tuh gak lagi sms-an, tapi bbm-an. Gaya dikitlah gue, biar kaya orang jakarta gitu, tapi bukanya gue gak modal ya, gue cuma pengen ngirit, soalnya gue juga perlu duit buat beli permen yupi. Jadi, Gita cerita lagi ke gue, klo dia tuh lagi butuh banget kasih sayang (jangan kan kasih sayang, rembulan yang paling terang pun pasti gue kasih ke dia #awwww), dia tuh butuh pacar, dan dia berharap klo cowok MAHOnya itu nembak dia. Anjrit disitu nancep banget ke pantat gue. Pantat gue jadi labil, kadang mau boker kadang kagak, jadi berasa kaya orang menderita dircin (diare karna cinta).

  Temen-temen gue sih banyak yang suruh, "Mending lo tembak si Gita rom", kata temen gue yang udah gregetan karna ke unyuan gue kebangetan. Gue gak ngerti, mereka pada ngerti gak sih sama cerita gue, tapi kenapa mereka ngotot banget sih suruh gue nembak tuh cewek. Gue tekenin lagi ya, si Gita tuh sukanya sama cowok MAHO itu, bukan sama gue, jadi percuma aja gue nembak dia, pasti gue ditolak mentah-mentah. Yang ada gue nangis kejer didalem bajaj, sambil dengerin abangnya ngoceh tentang bini dan anaknya dirumah, yamg seharian baru pada makan ban bajaj goreng.

  Gue juga udah cerita ke Lastri, kalau gue harus move on secepatnya. Kalau kata kakek gue Yusuf Kalla "Lebih cepat, lebih baik". Gue udah pasti gak ada harapan lagi buat dapetin hatinya. Gita aja bales bbm gue singkat padat kaya orang lagi didalem busway yg sempit-sempitan. Gue bener-bener nyesek banget, jadi berasa kaya di dalem lemari, dikonciin nyokap gara-gara ngambil beha pembantu, gue pikir tuh beha buat tempat gula di dapur, tapi ternyata buat taro susu kentel.

  Akhirnya, gue pastiin aja, gue bakal mundur buat dapetin hati Gita. gue gak tau harus nembak siapa lagi, gue pasrah deh digodain atau digrepe-grepe sama bencong taman lawang, gue udah gak ada gairah lagi buat bercinta. Gue juga gak tau, kenapa tiba-tiba gue jadi laper, dan setiap gue pegang es batu, pasti tangan gue ngerasa dingin. Cerita ini ngerubah gue banget, gue bukan berubah jadi power rangers, apalagi berubah jadi babi ngepet. Pola tidur gue jadi berubah, pola mandi gue pun berubah, biasanya gue mandi buka baju dulu baru gue guyur pake air, kali ini gue guyur pake air dulu, baru buka baju.

  Oke sampe disini aja ya cerita gue, gue mau ke benhil dulu, gue mau ke circle k-nya, gue mau beli yakult, gue mau mabok yakult, sambil meratapi betapa sedihnya kisah cinta gue di SMA. Gue juga gak terlalu galau kok, soalnya gue udah anggap Gita sebagai TTM (Teman-temanya MAHO). Intinya gue nyerah buat macarin Gita, gue mau move on, dan gue juga mau fokus dulu ke UN.

  Oiya, buat ibu-ibu PKK di RW gue, PLEASE jangan godain gue mulu :'( gue masih mau sama yang perawan :'(:'( satu lagi nih, btw foto diatas gatau foto siapa, yang jelas bukan foto gue sama Gita ataupun Lastri, apalagi foto emak sama babe gue, jaman beliau blm ada yg namanya foto.

Jangan lupa dicomment ya semua, makasih :)

You Might Also Like

13 comments

  1. HAHA ANJIRR LO GILA ROM #siapsiapDikatainWadefak

    kalo ngerasa masih ada peluang, buruan diperjuangin. kalo ngerasa gagal, yuk gabung geng jojoba (jomblo jomblo bahagia) hahaha

    ReplyDelete
  2. @adhirasa haha sebeum bendera kuning melengkung, masih ada kesempatan gan :D

    ReplyDelete
  3. @erna speak up ya ?
    ada yg tau ga arti speak up ?????

    ReplyDelete
  4. speak up tuh kaya frontal rom,
    kalo jodoh gk kemana rom, slow aja,... kalo kemana mana berarti bukan jodoh hehe, kalo kata guru gw cinta tuh 70% tindakan, 20% ucapan, 10% takdir, terserah u mau nanggepinnya gimana

    ReplyDelete
  5. @iman, gue mau, klo lo setiap hari kirimin duit ke gue buat maen warnet dan beli kaset Jackass !!!!!

    ReplyDelete
  6. @romi karpet u eh salah kampret duiiit mulu pikirannye

    ReplyDelete
  7. sungguh tragissss

    ReplyDelete
  8. "Cerita ini ngerubah gue banget, gue bukan berubah jadi power rangers, apalagi berubah jadi babi ngepet. Pola tidur gue jadi berubah, pola mandi gue pun berubah, biasanya gue mandi buka baju dulu baru gue guyur pake air, kali ini gue guyur pake air dulu, baru buka baju."

    Goblok woy ngakak gue wakakakak !!!

    ReplyDelete
  9. oke aku orang yang paling telat baca ini postingan karna baru nemu, tapi sumpah aku suka banget. romy juga ganteng :D

    ReplyDelete

Subscribe