SUBSCRIBE

Cara dapetin seseorang via jejaring sosial

Saturday, June 23, 2012


Sering di tolak ? Atau gagal mulu pas PEDEKATE ? Jangan nyerah dulu, prinsipnya yaitu "4 N". Apaan tuh "4 N" ? Pengen tau ?? banget banget banget ? Muji-muji gue dulu dong kalo pengen tau :DNah, "4 N" itu adalah N yang pertama Niat, kalo udah punya niat, muda-mudahan perjalanan lancar. N yang kedua Ngedeketin, nanti gue bakal bahas caranya. N yang ketiga, Nembak, kalo udah yakin sama usaha lo buat ngedeketin itu orang, tembak deh tuh doi. N yang terakhir, Ngaca. Itu buat elo yang di tolak terus sama doi :p
Banyak cara yang bisa lo lakuin buat dapetin seseorang. Bisa secara langsung kenalan sama orangnya, bisa dengan minta dikenalin sama temen dll. Sesuai dengan perkembangan zaman. Hadirlah yang namanya Teknologi. Dijaman 2012 ini, hidup menjadi mudah dengan adanya teknologi. Contohnya Telepon genggam (henpon), dari bocah SD sampe Nenek-nenek striptis rata-rata pada punya henpon. Bahkan orang-orang yang di roxy, rata-rata pada ngejual henpon. Tapi, kali ini gue gak bakal bahas henpon. Gue mau bahas Jejaring Sosial, tapi dengan sedikit bumbu cinta. Alias Cara dapetin seseorang via jejaring sosial. 

1. Via Facebook



TO = Target Operasi
langkah pertama
tentukan TO, trus cari temen deketnya (jgn yg terlalu deket) TO yg masih single (cewe). liat apa dia (temen TO) 1 sekolah ama TO, atau 1 ekskul/tempat kerja/dll
NB: Temen TO musti single

langkah kedua
(biar lebih gampang jelasinnya gue ganti nama TO menjadi A dan temen TO menjadi B)

awalnya gue chat ama si A melalui fitur chat di FB nanyain si B

(kemungkinan pertama)
gue : eh tau no hp nya si B ga?
A : tau
gue : sory, gue off dulu ya, tar sms in no si B ke gue, ni nomernya (ketik nomer hp lo, dan buru-buru off)
(klo dia nge sms nomor si B lo langsung dapet nomer si A juga)

(kemungkinan kedua)
gue : eh tau nomer hp nya si B ga?
A : ga tau
gue : klo nomer temen-temenya dia ada gak ? atau temen lo yg tau no dia?
A : ada
gue : sory, gue off dulu ya, tar sms in nomer si B ke gue, ni nomernya (ketik no hp lo, dan buru-buru off)




langkah ketiga
proses ini dilakukan klo lo udah sms an ma si A
(via SMS)
gue : eh makasih ya udah kasih nomer hp si B
A : ok
gw : maaf ya klo dah ganggu
A : ya gpp
gw : btw lo lg apa?
A : (jawaban bervariasi)
langkah selanjutnya kasih dia omongan ringan, klo udah lama baru keluarin jurus-jutus jitu yg lo punya

NB : gue gak jamin trik ini 100% work, dan gak akan mempan buat cewe/cowo yg udah baca trik ini.



2. Via Twitter



Cara kedua adalah dengan menggunakan twitter. Caranya hampir sama kaya di fb. Cuman, bedanya ini di twitter, dan yg pertama itu di facebook. Hal yang harus lo lakuin adalah pertama lo harus follow target dulu, kemudian suruh si target follow balik lo (kerenya follback). Kalo udah semua, tinggal lakuin hal yang dibawah ini.

Langakah selanjutnya adalah lo harus pilih melakukan via Direct Messages atau Mention. Tapi biar lebih privasi, gue saranin Via DM aja, biar lo gak disangka modus sama followers lo. Lalu lakukan cara yang sama seperti cara Via Facebook :D maap gak di tulis ulang, capek beroh :D

3. Via Email



Nah kalo via email, lain lagi ceritanya. Soalnya, ini butuh waktu yang cukup lama. Karna gak mungkin target buka email tiap hari, kecuali doi pake smartphone. Kemungkinan emailnya dibales dengan cepat. Caranya gimana ? Gampang, cara yang pertama, lo harus tau dulu email target itu apa. Bisa dilihat dari fb, fs, twitter atau nanya ke temen dekatnya. Gue yakin cara ini pasti lo gak bakal suka soalnya lama dan ribet. Tapi karna gue lagi gak ada kerjaan, gue tulis aja caranya.

A = Target
Gue = Ganteng, eh maksudnya kita

Gue: Halo ini bener Ara ?
A: Iya bener, ini siapa ya ?
Gue: Ini Gue
A: Oh ada apa Gue ?
Gue: Gini loh, gue baru aja bikin email nih, tp bingung cara mainya gmn 
A: Gampang kali :D
Gue: Bisa ajarin gue gak ?
A: Bisa kok :)
Gue: Klo misalkan mau ganti email gmn caranya ?
A: Lah emg bisa ?
Gue: Knp nanya balik ? kan gue masih amatir >.<
A: haha iya jg. Ganti email gak bisa gu...
Gue: Hoohh klo misalkan pengen ngecek draft dan spam itu gmn ? Oiya paket internet gue mau abis nih, tolong kirim caranya sms ke gue aja ya. Penting soalnya (masukin nomer lo, buat pengguna smartphone). eh gue lg main di warnet nih, billingnya udh mau abis, kirim caranya via sms aja ya, penting soalnya (masukin nomer lo, dan ini buat pengguna jasa warnet)

Proses ini dilakukan kalo lo udah sms-an sama si A

(via sms)
Gue: Eh makasih ya udah kasih tau cara-caranya :)
A: Ok
Gue: Maaf ya kalo ganggu
A: Yaudah gapapa kok
Gue: Btw.... (pertanya bervariasi)

NB: Cara diatas memiliki efek samping, akan membuat diri lo terlihat jadul, dan terlihat gaptek di mata si doi



You Might Also Like

6 comments

  1. Anjirrrr keren tipsnya

    ReplyDelete
  2. Tipsnya mantabs, Patut dilakukan, tapi jangan ditiru berbahaya tanpa memiliki keahlian yang khusus :D

    ReplyDelete
  3. Wakakak otak lo jalan jg cuy... Kereeen

    ReplyDelete
  4. Njir gw tungguin gak dapet sms darinya mlah pesan fb gw dibales "kalo boleh". -_-

    ReplyDelete

Subscribe