SUBSCRIBE

Langkah-langkah PDKT/CLBK (Menurut Fakta)

Wednesday, October 10, 2012




Hay, udah lama nih ya gue gak update blog hehe. Soalnya gue udah punya kegiatan baru sih. Yaitu kuliah :D. <<< Emotikon tai lalat di dagu. Jomblo, menerut riset Bapak Dahlan, kemacetan di Jakarta terjadi bukan karna meluapnya kendaraan pribadi. Dikarenakan, banyak Jomblo yang berlari dijalan, khususnya lari kenyataan. Bosen gak sih lo dikatain Jomblo ? Dibully karena status Jomblo lo ? Capek hatikan ? Nah !!! kali ini gue mau berbagi tips nih. Sebenernya udah banyak sih tips-tips ini beredar di dunia maya, atau dari mulut ke mulut. Tapi semuanya itu gak sesuai dengan fakta yang ada, gak sesuai dengan kemauan kita para Fakir Asmara.

Kali ini gue mau berbagi Tips nih, buat yang lagi PDKT (PendeKaTan) sama seseorang. Tips ini juga bisa buat orang yang CLBK (Cebok Lama Bersih Kagak #eh). Maksud gue tips ini juga bisa buat orang yang gak mau Move-On dari mantannya (re: gue). Tapi perlu diperhatikan. Buat yang lagi CLBK/PDKT, harus dipastikan dulu. Orang yang mau lo jadiin itu masih single apa enggak, gak mungkin kan lo deketin yang udah punya anak 3. Langsung nih tipsnya dibawah !

1.      Modal



Hal yang harus diutamakan adalah Modal, karna semua yang harus perjuangkan itu harus punya yang namanya Mo to the Dal (baca: Modar). Tanpa Modal, lo gak akan bisa berbuat apa-apa. Lo gak bisa smsan sama dia, lo gak bisa telfon-telfonan sama dia. Lo gak bisa ngajak dia jalan atau nonton. Kecuali, lo deketin tetangga sebelah lo. Eh… Deketin tetangga sebelah juga kudu butuh modal juga sih. Siapin uang receh buat jajan diwarung-warung komplek terdekat.



2.      Humoris



Langkah yang kedua adalah selalu jadi yang terlucu. Kenapa ? karena ketika PDKT, lelucon itu sangatlah dibutuhkan. Prinsip gue nih ya, “Semakin banyak tertawa, semakin dekat”. Q: Gimana kalau gak bisa ngelucu bang ?  | A: Gampang, tinggal searching aja di google. Atau, kalau lo gaul, lo bisa main twitter. Terus cari account Twitter parody. Ada juga yang namanyaStandup Comedy. Lo bisa nonton orang-orang yang lagi ngelawak disitu, terus bisa lo praktekin, biar bisa curi hati si dia.

3.      Jago Spik (Alesan)



Jago spik juga sangat dibutuhkan. Misalnya, ketika sudah malam. Dan komunikasi lo sama dia berakhir. Ketika menjelang pagi. Lo mau nyapa dia, tapi takut ketahuan kalau lo lagi modusin dia. Gampang, tinggal spik. Gue kasih contoh spik-an gue nih ya

G = Gue
C = Cewek
*Disuatu pagi*
G: Selamat Pagi J
C: Oh iya Met agiy uga :D
G: Gue mau nanya nih, lo kan rumahnya daerah Pondok indah. Nah lo tau gak tukang                      bubur yang suka mejeng disana ?


Dan pancing terus dengan pertanyan-pertanyaan yang enggak kepikiran sama sekali. Nah kalau udah abis topik pembicaraan lo, lo baru bisa nanya “Lagi apa ?” atau “Masih perawan apa enggak ?”

4.      Ngomong Aku kamu



Ahayde, pasti kalian para Pemburu Cinta pengen tau banget, maksudnya apasih “Ngomong aku kamu”. Gini loh, pasti kalian yang lagi deketin seseorang. Didalam lubuk hati yang paling kecil. Ada rasa gregetan buat ngomong Aku Kamu sama si dia. Benerkan ? tenang aja. Gue punya satu cara biar bisa ngomong Aku Kamu ke si dia. Gampang kok. Lo tinggal sok-sok ngomong pakai bahasa daerah. Tapi jangan terlalu medok banget. Misalkan gini, lo pakai bahasa Sunda gaul (Sunda Gaul: Perpaduan bahasa sunda dengan anak gaul). Contohnya, lo mau nanya “Lagi ngapain ?” kalau pakai bahasa Sundul (Sunda Gaul) jadi kayak gini “Eh “kamu” teh lagi ngapain ?” <<< Tuhkan bisa manggil dengan panggilan Aku Kamu, tanpa ketahuan kalau dia lagi lo bimbing buat lebih dekat lagi sama kita. Tapi gue saranin jangan pernah pakai bahasa Alay. Oke ?!

5.      Jangan Terburu-buru



Inilah hal terpenting lainya, Jangan pernah terburu-buru. Maksudnya tuh gini. Misalkan lo baru deket sama cewek/cowok. Baru juga kenal 2 menit yang lalu, terus tiba-tiba lo nembak dia. Otomatis lo bakal ditolak. Jangan contoh gue



Semuanya tuh, butuh yang namanya proses. Lo juga harus pandai-pandai mengatur waktu. Supaya dia enggak merasa terganggu dengan kehadiran lo. Usahain jangan tiap hari berkomunkasilah. Bikin dia penasaran aja dulu. Biasanya cewek nih yaa, suka sama cowok yang selalu bikin penasaran. Nah jangan main tembak-tembak aja. Lo harus ngelakuin yang namanya PENDEKATAN terlebih dulu. Ya sekitar 1-2 mingguanlah. Apalagi yang CLBK. Buat ngajakin seseorang balikan. Enggak semudah seperti membalik kolor yang sedang disetrika. Walaupun dulu dia sempet jadian sama lo. Belom tentu dia bisa nerima lo lagi dengan mudah. Apalagi lo putus karna ketahuan Homo. Cewek susah buat nerima itu semua. Saran gue nih ya, usahakan jangan terburu-burulah buat ungkapin semua perasaan lo itu. Tapi jangan terlalu lama juga. Nanti malah dia bosen, dan akhirnya memutuskan dengan yang lain.

Nah, itu semua tips PDKT/CLBK yang bisa gue share ke kalian. Tapi hal yang perlu di perhatikan adalah. Tips ini enggak akan berjalan lancer sama orang yang udah baca tips ini. Byeee ~

You Might Also Like

1 comments

  1. Hahaha canggih gan, nanti ane terapin deh :D

    ReplyDelete

Subscribe