Cita-cita Membuat Buku Komikstrip !!!

Tuesday, October 30, 2012

Hay teman :* hari ini gue mau berbagi cinta untuk kalian semua :*:* hahaha... enggak kok, becanda. Kali ini gue mau kasih tau ke kalian, kalo gue ada rencana untuk membuat suatu buku. Ini sebenernya cita-cita gue dari awal masuk SMA. Karna gue bosen baca buku pelajaran terus, akhirnya gue punya ambisi untuk buat buku, biar orang bosen baca buku gue ! HAHA !!!

Awalnya, gue mau bikin novel. Gue udah nulis tiap hari sampe berpuluh-puluh halaman. Tapi, karena adanya sebuah bencana pada Komputer gue. Semua file-file gue hilang semua :( :( draft-draft novel gue hilang :'( *nangis dikolong dispenser*. Akhirnya gue ngurungin diri buat bikin novel.

Detik demi detik, hari demi hari, tahun demi tahun gue lewati *asik*. Gue akhirnya ngumpulin semangat lagi buat bikin sebuah buku. Tapi kali ini gue mau bikin buku yang berbeda. Bukan, gue bukan mau bikin buku tentang flaura dan fauna. Kali ini gue mau bikin buku Komik (re: Bukan obat batuk). Kalian tau Komik strip ? Kalo enggak tau, gue kasih penjelasan sedikit tentang Komik strip. Komik strip adalah kumpulan atau penggalan-penggalan gambar ilustrasi yang disusun/dirangkai sedemikian rupa menjadi sebuah alur cerita pendek yang biasanya langsung tamat. 

Nah, Ngerti ? Kalo gak ngerti, tanya google aja deh. Gue kebetulan gak bisa gambar, walaupun gue anak Desain -_- jadi gue ngajak temen gue buat kerjasama. Namanya Randy, biasa di panggil Ateng. Dia, kebetulan bisa gambar. Gue ajak dia deh buat bikin komikstrip. Tapi jadinya bakalan agak lama nih, soalnya gue sibuk dengan dunia perkuliahan gue, dan Randy sibuk sama Dunia alam bawah sadarnya.





Gue mau kasih bocoran sedikit tentang buku Komikstrip gue nanti nih. Nih contohnya, Judulnya Sholat Ied.


Itu dia contoh Komikstripnya. Misalkan buku gue bakalan jadi. Gue bakal ngasih sesuatu buat lo yang ngebaca buku pertama gue. Caranya tinggal mention gue aja ke @romynpa. Nanti mention yg pertama tentang buku gue, gue kasih Es krim deh :|

Misalkan, buku ini beneran terbit, gue bakal update terus blog tentang Komikstrip ini. Tapi kalo gagal, gue bakal remove nih postingan... Doain aja semoga lancar, dan si Ateng enggak males-malesan buat ngegambar. Oke makasih yah yang udah sempetin baca, sekian dulu dari gue. Byee ~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe