SUBSCRIBE

Etika Berkencing, menurut Kamus Besar Perkencingan

Thursday, November 15, 2012





Halo... Gue balik lagi nih update Blog gue tercintah (pake H). Udah lama kan yah gue gak update Blog, pasti pada kangen dong ? Iya dong :* hehe... Gue mau bahas yang sampe sekarang masih dijadikan persoalan, dan selalu diabaikan oleh para manusia dimuka bumi ini. Apa itu ? Iyak, soal Kencing dan Pipis. "Loh bang, Pipis sama Kencing bukannya sama aja yah ?" "Aduh neng, beda dong. Liat aja dari hurufnya, beda kan ?" "Bah -__-".

Asal kalian tau yah, Kencing sama Pipis itu beda. Kalo Kencing dikhususkan untuk Laki-laki, karna Kencing itu lebih maskulin ketimbang Pipis. Sedangkan, Pipis dikhususkan untuk perempuan, karna sebaliknya. "Kalo buat yang bencong gmn bang ?" "Kalo buat yang bencong, namanya Beserrrr". Udah ah gue enggak mau bahas bencong dan kawan-kawan.

Buat yang cowok, jangan pernah bilang "Ah gue mau pipis dulu yah". Secara otomatis, lo pasti disangka laki ke cewek-cewek-an. Dan lo pasti diomongin ketika lo ada didalam WC. "Eh Si Tono mau pipis, pasti dia pipisnya jongkok, udah jongkok dipegangin lagi...Ihhhh !!!". Enggak mau kan, lo disangka cowok kemayu ? Nah, kalo misalkan lo lagi nongkrong, sama temen-temen lo, dan lo kebelet Kencing. Bilang aja "Sob gue mau kencing dulu yah", Nah otomatis, lo pasti dikira Macho. Dan INGET !!! Cowok macho itu, kalo pipis, enggak pernah dipegang ! Karena, kencing tanpa di pegang itu Macho !.

Misalkan, lo udah Kencing enggak dipegang, tapi tetep dikira agak kemayu sama cewek. Gampang kok, lo ajak aja itu orang ke WC, terus lo kasih liat cara Kencning lo kaya gimana. Kita harus bisa buktiin ke cewek, kalo enggak cuma mereka doang yang Kencingnya tanpa dipegang.

"Ah sepik kali nih si abang. Bilangnya punya nya kecil" "Hadehhh...-_-". Bukan masalah kecil atau besarnya punya kita. Justru, kalo semakin kecil, semakin jauh jarak yang akan ditempuh, hingga sampai ketempat sasaran. Jadi lo bisa Kencing diluar WC, dan jatuh tepat di WC. Kalo semakin besar, semakin akurat pula jatuhnya air ke tempat sasaran. Kalo diibaratkan dengan pistol yang ada kekerannya. Itu bidikan udah tepat dilobang closet. Kira-kira bisa sampe 99% keakuratannya.





Oiya, Kencing dengan memakai kacamata item, juga bisa dikategorikan Macho. Malahan, bisa menambah karismatik diri lo sebagai cowok Macho. Kalo Kencing dalam keadaan lampu mati. Bisa dikategorikan, lo cowok yang pemberani. Nah, kalo pake kacamata item+lampu mati, itu namanya blo'on. Gelap cuy.

Dalam Kamus Besar Perkencingan (Disingkat: KBP). Kencing itu harus benar-benar diperhatikan. Banyak dari cowok-cowok lebih memilih Kencing dibelakang pohon, padahal rata-rata orang enggak tau bagian belakang pohon itu yang mana. "Cium aja bang yang bau pesing" "Kalo itu pohon udah pernah dikencingin, kalo belom gimana ?". Nah sebagai cowok Macho, enggak cuma penampilan yang diutamakan, tapi kepintaran juga harus ditonjolkan.

"Gaya favorit lo dalam Perkencingan gimana sih bang ?" "Gaya favorit gue, kaki agak ngangkang sedikit, posisi badan harus tegak lurus, pandangan fokus kedepan, kedua tangan masuk ke kantong, pasang muka judes. Kalo bingung, liat aja gayanya Chef Juna berdiri".

Enggak cuma bagian luar aja yang harus diperhatikan saat Kencing. Bagian dalem juga harus diperhatikan, contohnya kayak, Detak Jantung. Saat lo Kencing, detak jantung harus lo perhatikan ketukannya. Misalnya kaya gue, gue kalo kencing ketukannya 1/4. Biar saat air jatuh ke bumi, iramanya bisa pas dengan detak jantung gue. Jadi kalo diibaratkan dengan ketukan drum, jadi kaya gini Ces dung dung ces dung dung ces. Itu, sesuai banget sama aliran musik gue, yaitu Rock. Kalo aliran musik lo Pop, RnB, Hiphop, Reggae dll. Lo bisa pake Metronome, biar tempo+betanya enggak berantakan.

Nah, kalo bagian nyiram selesai Kencing juga, enggak boleh sembarangan. Kencing dan menyiramnya harus sesuai dengan KBP tadi. Kalo misalkan lo nyiram pake gayung. Hal paling utama adalah kemiringannya. Nyiram pake gayung tuh, harus dengan kemiringan 90 derajat. Kenapa ? Biar nanti jatuhnya air yang ada digayung, enggak nyiprat ke kaki lo. Dan nyiramnya enggak boleh langsung ke lobangnya. Harus dipinggirannya. Kenapa ? Biar keren aja gitu. Percaya deh, pasti keren.

Kalo lo Kencing di mall-mall. Otomatis, tempat Kencingnya nempel di tembok. Nah posisi tangan lo untuk ngeflush, harus benar-benar diperhatiin. Contohnya, lo enggak boleh ngeflush pake tangan kiri. Kenapa ? karena tangan kiri itu untuk cebok. Gak baik cebok pake tangan kanan, apalagi cebok pake tangan orang. Lo bisa digantung di lantai 4. Kalo nyiram tuh harus pake tangan kanan, tapi harus diperhatikan juga, enggak boleh sembarangan. Posisi tangan tuh harus tegak lurus, jangan sampe miring. Nanti kalo miring, posisi tangan lo akan jadi kaya gini.


Itu sama aja lo ngecemenin orang yang ada disebalah lo, yang ada itu air Kencing lo, bisa dimasukin lagi sama orang orang disebelah lo. Satu lagi yang harus diperhatikan saat kencing. Jangan pernah kencing dengan gaya khayang. Kenapa ? karena nanti air kencingnya balik lagi ke lo sendiri. 

Nah tadi itu semua Etika dalam Berkencing. Ingat yah, Kencing itu cowok, Pipis itu cewek... Oiya, setelah gue ngejelasin cara berkencing di twitter. Ada beberapa pertanyaan yang harus diperhatikan. Nih beberapa pertanyaan yang udah gue Screenshot.




Nah udah ah, segitu aja. Nantikan aja lagi yah update-an Blog gue selanjutnya, siapa tau kita jodoh nanti. Byeeee ~


You Might Also Like

0 comments

Subscribe