SUBSCRIBE

Dilema karena WC

Friday, December 02, 2011





 Oke, anatara foto sama cerita gue gak ada hubunganya, tapi sumpah gue sama tuh anak mirip banget, bukan mirip karna tampang atau badanya yang lucu+gemesin, tapi sama-sama mirip suka main diwc. Ini bisa dibilang adalah pengakuan gue, tapi jujur ya, yang ngakuin ini banyak kok, gak Cuma gue doang, temen-temen gue juga pada ngakuin.
  
  Awalnya sih simpel ya. Gue kebetulan punya tingkah laku yang aneh, setiap makan banyak pasti bawaannya tuh mau boker. Apalagi kalau sarpan pagi, pasti gue boker deh, makanya gue gak pernah sarapan kalau mau berangkat sekolah. Mungkin ini juga salah satu penyebab gue gak bisa gemuk, jadi gue gak gemuk bukanya karna gue cacingan dan teman-temanya, gue gak bisa gemuk karna abis makan langsng gue buang dari lobang yang ada dibawah.
  
  Jadi suatu hari, gue nekat sarapan, karna malem-malemnya gue gak makan, gue gak makan karna gue ketiduran, gue ketiduran gara-gara capek abis begaya disekolah, capek abis ngeband, capek abis bantuin emak jualan opak dipasar (Jadi inget film Keluarga Cemara). Awalnya sih bodolah gue sarapan, soalnya nyokap pernah bilang, “kamu kok ribet sih rom, wong be’ol tinggal be’ol kok”. Gara-gara ucapan nyokap gue, gue jadi santai aja dengan kejadian yang pasti gue rasain nanti.
 
  Sampe disekolah sih masih selow, dan gue juga masih unyu kok. Ketika pelajaran ke-2 tiba, gue ngerasa gak enak sama perut gue, kaya ada yang ngubek-ngubek perut gue, perut gue berasa kaya obralan baju dipasar, rasanya acak-acakan, kaya mukanya si HOMO itu (baca: Kisah Cinta SMA Gue..). Wah, disitu perasaan gue udah gelisah banget, berasa kaya lagi digurun sahara, sendirian, cari sebuah wc umum. Gue masih sempet stay cool, soalnya gak banget gue cerita ke temen gue, kalau gue kebelet boker. Gue tahan sambil senyum, jujur ya gue keringet dingin banget, kaya tiba-tiba saat digurun sahara, gue pingsan dan ketika bangun, gue lagi dikutub utara, ini udah kaya lagunya Gita Gutawa banget.
  
  Oke, gue nyerah gue udah gak tahan lagi, ditambah lagi gue ngeliat tampangnya salah satu temen gue (baca: Nama panggilanya “Om”), yang bikin perut gue mau nembakin sesuatu ke lubang bumi. Gue ijin ke guru sosiologi gue, “Bu, saya ijin ke toilet ya”, “yaudah sana, 2menit !!!”. Anjrit, berasa kaya tuh wc dari kelas tinggal ngejengkang aje. Gue ngibrit deh, karna udah gak kuat, gue lari sekenceng-kencengnya, kalau misalkan dimotor ya, mungkin kecepatan yang gue tempuh tuh 180km/h.
  
  Sesampainya didepan wc, gue ngeliat segerombolan anak cowok yang lagi pada kongkow-kongkow diwc. Dalem pikiran gue, ini ngapain sih pada nongkrong dimari, kalian semua gay ya ? ngumpul diwc segorombolan gitu. Gue jadi tengsin mau boker, gue mikir lagi tuh, kalau gue boker diwc cowok, yang lagi banyak manusianya, mungkin gue bisa dijailin, secara wc cowok tuh gak ada atapnya, gak kebayangan kalau gue lagi asik-asik ngebom, tiba-tiba kedengeran suara “preeeetttt”, gak mungkin kan gue bilang, kalau gue lagi beatbox, mana ada orang beatboax suaranya “preeett” diwc pula.
  
  Tiba-tiba, seorang temen gue muncul dipikiran gue, “Rom, gue boker diwc cewek tadi, sumpah tenang banget kaya lagi digoa”. Wah, gue jadi kepengen boker diwc cewek, walaupun ini hal gila, tapi ini adalah hal terbaik buat ngeluarin apa yang ada diperut gue. Gue nekat deh tanpa pikir panjang lagi. Kebetulan banget, wc cewek disekolah gue tuh beda ruangan antara tempat buat pup dengan tempat buat pipis dan ngaca. Ketika gue udah didalem, gue ngerasa bener-bener kaya digoa, gede wc-nya, gelap pula. Pas gue mau boker, cuaca tuh lagi gak mendukung banget, mendung cuacanya, jadi didalem wc gelap, gue juga gak tau dimana saklar lampunya, gapapalah gelap-gelapan, yang penting bisa ngebom.
  
  Setelah semua kegiatan suci udah gue selesain, inilah masalahnya, gue gak bisa ngeliat karna gelap. Gue sempet salah siram, gue malah siram sepatu gue, bukanya gue siram klosetnya. Oke proses penyiraman berakhir dan proses pembersihan pun juga berakhir. Inilah masalah ke-2, keluar secara diam-diam tanpa ketahuan cewek. Pertama-tama gue diem dulu sejenak didalem wc, gue pikir dulu alesan yang pas, siapa tau saat gue keluar dari tuh wc, ada cewek yang lagi nungguin wc yang gue pake. Dipikiran gue ada 2 alesan: 1. Gue pura-pura salah masuk wc, dan ketika gue udah diluar wc, gue langsung pergi ke dokter boyke buat operasi muka gue, dan lari ke kelurahan buat ganti nama gue, 2. Gue pura-pura  ngigo, terus sadar dari ngigo-an gue saat mereka para cewek teriak-teriak, dan bilang ke mereka, “maaf tadi gue ngigo, tadi gue ketiduran diruang sosiologi, tapi kenapa tiba-tiba gue ada diwc cewek.
  
  Kayanya gue gak bakal pake 2 alesan itu deh, soalnya gak ada yang masuk akal banget. Oke gue pake keberanian gue aja, gue jujur aja, dan jelasin ke mereka, kenapa gue boker diwc cewek. Ketika gue pelan-pelan buka konci pintunya “Cetakkk !!!”. Keadaan berubah, gue diem, mba-mba dikantin pun ikut diem (gue gak ngerti kenapa mba-mba kantin ikut diem). Pas gue buka pintu secara perlahan-lahan, keadaan berubah lagi, tiba-tiba terdengar backsound Mission Impossible. Gue jadi berasa kaya James Bond, yang lagi nyari jalan keluar dari gedung yang isinya para bencong ciragil.
  
  Wah gue beruntung banget, ternyata gak ada orang, alias sepi. Cuma gue sendirian, mba-mba dikantin pun pada tepuk tangan, “woy mba, lo ngapain sih ganggu gue, gak bisa liat orang lega abis boker ya ??? !!!”. Gue gak bisa ngebayangin deh, betapa malunya gue ketahuan abis ngebom diwc cewek, bisa-bisa gue kerubutin, disiksa, dibelek perut gue, terus apa yang udah gue keluarin dimasukin lagi keperut gue (wadefaklah, itu jijay banget). Gue cek ke wc cowok, ternyata para gay masih pada disitu.
  
  Selanjutnya sih gue langsung on the way ke kelas lagi, gue mau istirahat, soalnya gue abis ngelakuin petualangan yang paling bersejarah buat hidup gue. Sesampai dikelas gue cerita ke temen gue, yang pernah ngelakuin kaya apa yang gue lakuin tadi. Ternyata, temen gue itu gak pernah boker diwc cewek. “WHAAATTT ?????? *muncrat*, Lo gak pernah boker diwc cewek, jadi lo bohongin gue ???? dengkul monyet lo, gue pikir lo pernah boker diwc cewek”. Temen gue ngakak sambil jungkir balik. Sumpah ya, gue nyesel cerita ke temen gue, gue malu abis, gue pikir gue bakal dapet penghargaan adipura dari dia, karna gue beranikan diri buat boker diwc cewek. Shit!!!!lah.
  
  Itulah yang bisa gue utarakan, please kalau kalian baca nih cerita, jangan disebar kemana-mana ya, gue takut dicari sama dr.boyke, entar kelamin gue dirubah lagi jadi gak jelas antara cewek apa cowok. Jangan lupa dicomment ya... Makasih sebelumnya, Salam Olahraga !.

You Might Also Like

4 comments

  1. huahahah.. brekele lu rom.. haduh haduuh

    ReplyDelete
  2. wkwkw nice inpo gan (ngejunk)

    alesannya kenapa gk bilang kalo u anak baru hahaa di sini hal lumrah kencing atau boker di wc cwe rom disana masih aje kaku wkwkw

    ReplyDelete

Subscribe