SUBSCRIBE

Anak SMA vs Anak SD

Monday, December 19, 2011

  Siang hari pukul 12 teng !!! tepatnya hari Jum’at. Gue berencana buat ngeband. Iya, kebetulan gue anak band, band gue namanya Hazardous, emang ini nama ada di tong sampah mall Grand Indonesia, sebenernya gue tuh ada maksud buat ganti nama nih band, tapi gimana, anak-anak yang lain udah pada pewe sih sama nih nama. Menurut gue juga, ini berat banget namanya. Gue pernah iseng cari arti Hazardous di alfalink (kamus digital), setelah gue klik “enter” ternyata gue pindah tempat dari rumah pindah ke bandung. Oke gue becanda, ini bukan film lorong waktu, yang dimana, pak ustad setelah menentukan tujuan lalu mengkilk tombol “enter” langsung pindah tujuan.
 
   Di alfalink gue tuh muncul kata-kata arti dari Hazardous, contohnya: Penuh Resiko dan Berbahaya. Mungkin di tong sampah GI (Grand Indonesia), artinya tuh untuk sampah-sampah yang berbahaya, misalnya kaya bencong taman lawang, hidung belang bongkaran. Mereka tuh sampah-sampah paling berbahaya menurut gue, apalagi bencong blok-m, behh gue gak bisa bedain yang mana taneman paku dan yang mana bencong rabies.

  Gue dan temen-temen gue ambil arti yang Penuh Resiko (gue gak mau jelasin, soalnya udah ada dipostingan awal gue, bisa dicek kok dipostingan pertama gue). Jadi gue ber-empat pengen ngeband, tapi ada satu orang personil gue, namanya Iding, dia lagi nonton acara Antic, acaranya anak SMA 3. Jadi tuh si Iding dateng agak terlambat. Ketika gue dan ketiga temen gue sampe di studio PIT (studionya abang-abang), ternyata disana sepi banget, mungkin kalo disamain sama kuburan, sepian kuburan deh (iyalah). Gue liat jadwal dipapan tulis studio, ternyata hari jumat itu sepi, belom ada yang booking satu band pun gak ada namanya. Andrian salah satu gitaris amatiran yang tiap hari makan gala, sampe-sampe tingginya gak ketolongan, ngebooking studio jam setengah 2an. Sengaja booking jam segitu, sekalian nunggu si Iding dateng dengan motor scorpionya.

  Gue sama yang lain udah kaya kambing conge, diem aja gak tau mau ngapain. Tiba-tiba ketika gue ngeliat lapangan, ada 3 orang bocah (sebenernya ada banyak, tapi gue gak tau jumlahnya ada berapa biji). Mereka lagi pada main bola dilapangan, gue iseng ngajakin ngadu tuh para bocah main bola. “Eh cil (panggilan untuk bocah), ngadu yuk, selow aja gue gak bisa main bola kok” gue sih ngerendah aja. Dia gatau kalo dulu waktu SMP gue anak futsal, gue sempet ngejuarai futsal antar kelas. Dimana waktu itu gue sebagai striker (bukan, bukan tempelan, tempelan mah sticker), striker itu penyerang, bagian ngegolin ke gawang musuh, otak atik pertahanan lawan, tendang-tendangin pager, oke gue mau main bola bukan demo.


  “Oke kak gak takut” tuh bocah sombong. Wess, nih bocah nyalinya gede juga ya, mau ngelawan Cristian Gonzales, belom liat dia tendangan super gue, tendangan tegangan listrik 5 watt gue. “Ayo dah.. langsung main aja” gue makin gak sabar mau nunjukin skill bola gue didepan anak-anak bocah ingusan. Kali ini gue gak jadi striker, karna ini lawan bocah, jadi gue gak mau capek dan gak mau main terlalu serius. Kali ini gue jadi defender (menjaga pertahanan). Yang jadi striker si Randy dan Faris, Andrian jadi keeper. “Priiiiiittttt” kick off dimulai. Penonton bersorak, komentator bersorak, nenek gue yang didapur pun bersorak, ayamnya idup lagi, padahal udah jadi ayam bakar.

  Dimenit pertama sih gue masih main santai, gue main sambil sms-an sama cewek gue, Randy juga kayanya main santai, dia main sambil ngopi, si faris doang yang gak bisa santai kayanya, dia protes mulu ke wasit, inilah itulah, oke gue lebay... ini pertandingan biasa gak ada wasitnya. “GOOLLLLL” teriak faris. Ternyata nih bocah Cuma menang bacot doang, buktinya gawang dia kebobolan 1 – 0 buat Hazardous FC. Si Faris selebrasi bak irfan bachdim abis ngegolin. “GOOOLLL !!!!!” lagi lagi si faris ngegolon lagi, skor sementara 2 -0 untuk Hazardous FC. Wah inimah gak ada apa-apanya lawan bocah tengil. Karna pertahanan gue terlalu kuat, dan gue merasa kasian sama tuh para bocah, akhirnya gue mutusin buat jadi striker aja, sekalian gue mau golin, gue mau selebrasi goyang gayung, biar kaya diiklan-iklan.

   “GOOOOLLL !!!!” teriak bocah, anjrit ternyata gawang gue kebobolan, Andrian bego. Bola arahnya ke kanan dia malah lompat ke kiri. Gue putusin buat jadi defender lagi, “priiittttt !!!!” wasit meniup peluit, eh salah ternyata tukang parkir alfamart yang niup. Sial bola kesentuh sama tangan gue, pinalty terjadi, para bocah pada seneng, karna dapet kesempatan tendangan pinalty. Karna si Andrian kebetulan buta arah, akhirnya gue-lah yang jadi kiper. Gue lompat ke kanan ke kiri, kaya pocong dikejar satpol pp, gue ngikutin gayanya markus horison yang lagi bersiap-siap menangkap bola. “Hiyaatt !!!” itu bocah nendang bola apa main kungfu ? “praannkk” pring pecah. Sory harusnya bunyinya tuh “Pakkkk” eh salah itu manggil orang, gini bunyinya “Tepaakk” bola berhasil gue tepis. Wah ternyata gue berhasil menghadang bola dari tendangan pinalty. Kayanya gue bisa masuk timnas u-17 nih, sebagai asisten tim medis, bagian megangin tandu buat pemain yang cedera.

  Dari kejauhan, salah satu temen si bocah tersebut lari, dan nendang bola. “GOOLLLLLL !!!!” sialan gue kebobolan, skor sementara 2-2, gue stres, Randy & Faris stres, Andrian muntah gara-gara dicipok bencong.  Kita berempat susun sebuah strategi, gimana ancurin pertahanan para bocah. Gue sempet ngusulin 2 rencana: 1. Gue panggil robot gedek, buat ngesodomi tuh para bocah, terus tuh bocah anusnya kesakitan, jadi gawang kosong gak ada yang jaga, terus gue cetak gol deh. 2. Gue telpon syek puji, siapa tau dia naksir sama tuh bocah, terus dikawinin deh tuh bocah, jadi lapangan gak ada bocahnya, mereka pada di KUA, sehingga gue bisa leluasa cetak gol. Tapi semua usulan gue ditolak mentah-mentah karena bener-bener idiot kalo sampe gue dan temen gue ngelakuin kaya gitu.

  Tiba-tiba si Randy sok-sok kaya Pep Guardiola (pelatih barcelona). “Kita bermain tiki taka aja” sok iye die ngomongnye. “kenapa gak JNE JNA aja atau enggak DHL dan Feddex” gue nyeletuk. “Eh idiot, itu nama-nama jasa pengantaran barang” faris membenarkan. Gol demi gol diciptakan sama para tuh bocah, Hazardous FC juga ciptain gol balasan. Cuman, yang gak abis pikir kenapa di menit-menit injury time kaya gini, skor sementara 9 – 6. Gue sama temen gue kalah, ketinggalan 3 angka, sial banget kan, lawan bocah ingusan aja kalah. Gue curiga nih sama tuh bocah. Jangan-jangan mereka itu Ronaldinho, Lionel Messi, dan Ibrahimovic, yang lagi nyamar jadi anak kelas 5 SD, cuma buat mempermalukan gue dan menjatohkan harga diri gue sebagai asisten tim medis u-17.

  Gue juga gak abis pikir, kok nereka pada jago main bolanya, apa mereka anak futsal atau mereka anaknya Zidane. Sedangkan gue yang udah gak ikut eskul futsal lagi selama SMA, yang cuma bisanya godain ibu-ibu di TU (Tata Usaha) disekolah, ngetantang main bola bocah yang ternyata jago. Gue nyesel dan semept kesel, kenapa gak tadi aja gue pake cara yang tadi. Mungkin kalo gue pake cara yang tadi, sekarang gue bisa bahagia mereasakan kemenangan.



   Diatas, foto kita lagi main bola lawan para bocah, liat aja si Randy sampe basah kuyup kaya abis disiram mba-mba, yang disangkain tuh mba-mba kucing kawin. Karna gue ingin ngelakuin hal yang sportif. Gue akuin Hazardous FC kalah melawan Bocah FC, dengan skor 6 – 9, skornya udah kaya kamasutra aja ya. Si Faris telpon si Iding, ternyata Iding udah deket studio, gue dan temen-temen gue masuk studio, sekalian ngadem di studio, ac nya lumayan dinginlah, ada sofa pula, jadi bisa dudukan sambil ngadem. Kita ngeband dalam keadaan basah-basahan, bukan karena abis mandi ujan, tapi karena keringetan. Itu studio bau keringet gara-gara keringet gue dan temen-temen gue, mungkin misalkan abangnya masuk dia bisa hamil kembar kali gara-gara nyium keringet gue dan temen-temen gue

  Dan yang harus tanggung jawab adalah si Randy, soalnya keringet dia baunya paling nyentrik, bandar gebang kalah kali baunya sama dia. Dia udah kaya pabrik keringet, ditempat ac aja sempet-sempetnya dia ngeluarin selampe buat ngelap keringet. Nah buat lo yang mau air suci yang khasiatnya bisa bikin hamil diluar nikah, cacar seumur idup, ketombean diketek. Bisa langsung pesen keringetnya si Randy, tenang aja kok, JABODETABEk free ongkir (ongos kirim), ditambah diskon 10% kalo pesenya pake kartu pelajar.

  Oke itu aja yang bisa gue ceritain ke lo semua, tentang kisah harga diri gue yang dipermalukan oleh anak SD. Buat Randy, kalo misalkan baca cerita gue yang ini, gue mohon maaf, karna gue udah melampiaskan amarah gue ke lo. Lo jangan salahin gue, salahin tuh bocah, kenapa dia ngalahin kita dipertandingan waktu itu :p PEACE !!!!. Jangan lupa comment+share ke orang lain ya, makasih *nyengir*

You Might Also Like

2 comments

  1. haha ternyata kejadian nyata wow :o

    ReplyDelete
  2. PROMO CASHBACK 10% DARI NILAI KEKALAHAN ANDA GAME ONLINE TERBAIK & TEPERCAYA INDOMONOPOLY.COM
    GAME MONOPOLY MENJADI GAME TERBAIK DAN PALING DI MINATI OLEH MASYARAKAT INDONESIA TAHUN 2014.
    CHIP MONOPOLY MENGGUNAKAN UANG ASLI MEMBUAT PERMAINAN MONOPOLY INI SEMAKIN MENARIK
    DENGAN PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW PALING LAMBAT HANYA 2 MENIT (SELAMA BANK ONLINE).
    MINIMAL DEPOSIT 20.000 RUPIAH DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000 RUPIAH TERTARIK / BERMINAT ,
    TAPI BINGUNG BAGAIMANA CARA GABUNG DI GAME KAMI?? BISA LANGSUNG HUBUNGI LIVE CHAT KAMI
    SETIA MELAYANI ANDA 24JAM. KEMUDAHAN HANYA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.COM

    ReplyDelete

Subscribe