Mimpi yang membuat gue melakukan hal nekat

Monday, August 27, 2012



Halo semua !!! Udah lama nih gue enggak cerita-cerita lagi. Dulu gue sering main bola ditengah jalan. Tapi semenjak Apriyani menyerang, semua telah berubah. Gimana kangen gak sama cerita-cerita gue ? enggak ? yaudah langsung close tab aja sana ! (re: ngambek). Sorry banget ya… gue jadi jarang update Blog, soalnya gue sekarang lagi disibukkan dengan pekerjaan gue, yaitu nganggur dirumah. Liburan lulus-lulusan SMA membuat jadwal gue padat akan kesibukkan gue di tempat tidur. Kalo lo mau tau, makin harmonis aja hubungan gue sama guling, semenjak liburan SMA.

Semenjak liburan lulus-lulusan SMA, gue jadi lebih gemuk. Alhamdulillah timbangan naik 2kg, dari 48kg jadi 50kg. Iya gue kurus, tapi biarpun gue kurus, temen gue banyak. Liat aja tuh di Facebook gue, udah sampe 1000 lebih temen Facebook gue. Tapi gue jadi males main Facebook, gara-gara banyak 4L@y berkeliaran di FAc3bOoK. Makin susah aja kalo lagi ngesearch temen di Facebook. Misalkan, gue mau nyari Fb temen gue, yang nama aslinya tuh Ridho Illahi. Tapi, karena dia 4L@y, nama Fb dia diganti jadi Riidhoo ILLahii ChayankkamucmasblasstchibichibihakhakhakCemungudhhEaeaeaea *sakit mata sampe satu jam*. Tapi gue pernah BBM-an sama temen gue tentang Alay-alay di Indonesia.

G = Gue ganteng
T = Temen

T: Rom …
G: Apaan ?
T: Lo tau gak, kata apa yang lebih Alay dari Cemungudh ?
G: Hah ? Apaan tuh ?
T: Like status gue eaaa
G: … *gigitin kabel*




Itulah alesan kenapa sekarang gue udah jarang, bahkan enggak pernah main Fb lagi. Kecuali cuma buat main gamenya doang >.<
Tapi kali ini gue enggak mau cerita yang namanya Facebook, game, apalagi 4L@y. Kali ini gue mau cerita tentang kejadian gue hari ini (27-Agustus-2012). Ini minggu-minggu terakhir gue liburan lulus-lulusan SMA. Berarti nanti gue kuliah. Lo tau kan, apa aja yang dilakukan anak-anak remaja kalo lagi liburan panjang. Uhuy, tidur jam 3 pagi, bangun jam 3 malem (emang ada jam 3 malem ?). Tiap hari gue bangun siang, bahkan bangun sore. Apalagi pas puasa kemarin. Tidur jam 5 pagi, tiba-tiba pas bangun udah Lebaran haji aja.

Ketika gue tidur pada tanggal 26-Agustus-2012. Gue bangun pada tanggal 27-Agustus-2012. Dan dimalam itu, gue bermimpi aneh, lebih aneh dari mukanya Asep Suaji.
Pada malam itu gue mimpi dapet burung merpati putih. Oke biar lebih asik, gue cerita-in mimpi gue ini, dan biar keliatannya tulisan gue ini panjang juga. Tapi gak begitu detail ya, soalnya gue agak-agak lupa sama mimpi gue itu.

Jadi awalanya gue lagi dikamar. Tiba-tiba dari ventilasi kedengeran suara kaya orang nyambit. Gue kaget sekaget-kagetnya orang kaget dong. Langsung deh gue periksa tuh ventilasi kamar gue. Oh My Goat… Ternyata ada burung merpati putih nabrak ventilasi kamar gue. Dengan masih berbekasnya jiwa Palang Merah Indonesia (disingkat: PMI) dihati gue. Gue selametin itu burung dari cobaan yang menimpa binatang tersebut. Gue rela-relain naik bangku cuma buat ambil itu burung. Gue pegang erat-erat, dan gue liat dengan seksama. Ini burung siapa ??? Gue cek daleman celana gue. Aman ! ini bukan burung gue. Langsung buru-buru gue cari kandang buat burung ini. Ketemu ! tapi ini kandang buat ngejebak tikus, gak muat kalo gue taro nih burung merpati didalem sini. Namanya juga mimpi ya, apapun bisa terjadi. Enggak tau dari mana datangnya. Tiba-tiba dikamar gue ada kandang burung. Dimasukanlah burung itu ke kandang yang ada dikamar gue. Gue liatin lagi tuh burung merpati. Dari ujung kepala sampe ujung buntut. Enggak ada luka sama sekali. Hebat !

Beberapa menit kemudian… gue dikejutkan dengan kehadiran pembantu gue. Dia masuk kamar gue, dan mengetuk pintu kamar gue. Terbangunlah gue dari tidur gue yang lelap. Dalam keadaan masih mengumpulkan nyawa. Bayangan gue masih sama burung merpati yang ada di dalam mimpi gue tadi. Maksud dari mimpi gue itu apa ya ? *mikir*. Akhirnya gue putusin buat nanya di Twitter. “Eh tadi malem gue mimpi dapet burung merpati. Ada yang tau maksudnya apa ?”. dan mention pun bermunculan dari Followers gue. Ada yang bilang gue bakal dapet cewek berdada besar. Ada yang bilang juga gue bakal jadi tukang burung, dan yang paling absurd. Katanya gue bakal jadi tukang pos. What the kamsud ???? hubungannya apa Tukang Pos sama Burung Merpati ??? karena jawabannya ngaco-ngaco. Akhirnya hasrat gue menyuruh untuk mencari arti mimpi itu di mbah Google. Gue ambil Hp gue, gue buka Google, dan dikotak pencariannya gue tulis “Arti mimpi mendapatkan burung merpati”. Wholaa !!! ketemu linknya. Di link tersebut dijelaskan. Katanya, kalo mimpi mendapatkan burung merpati. Kita akan mendapatkan cewek cantik. WOW !!! ini linknya bisa membuat gue untuk bilang WOW !!!.

Tapi, gue baru inget. Kalo mimpi itu Cuma bunga tidur. Karena arti mimpi gue itu bagus, sehingga membuat rasa penasaran gue terpacu. Tanpa ba bi bu be bo lagi. Gue coba kebenaran arti mimpi tersebut. Apakah benar gue bakal dapet cewek cantik ?. Gue mandangin kontak BBM gue sejenank. Dapet ! ada salah satu kontak BBM gue. Namanya hemmm, gue enggak mau nyebutin kalo namanya Ara. Dia adek-adean gue. Dia gak begitu cantik sih. Tapi lumayanlah.

Gue tes deh tuh, bener apa enggak mimpi gue tadi. Terjadilah percakapan seperti ini.

*lagi dibbm*
“PING!!!”

“Kenapa kak ngeping ?”

“Gini ra. Sebelumnya gue mau nanya dulu”

“Nanya apaan kak ?”

“Mau gak ra gue tembak ?”

“Heehh ! gila !”

“Kok gila ?”

“Iya lo gila !”

“Dih ? serius ra”

“Hahahahaha”

“Kok lo malah ketawa ?” *aseli makin rusak nih anak*

“Lo mau tau gak kak ?”

“Apaan tuh ?”

“Dulu gue sempet suka sama lo, tapi sekarang enggak :p”

“Kenapa dulu gue enggak nembak lo aja ya ra”

“Dulu sih, waktu gue SMP :p hahahaha”

“…”

Makin kesana, pembicaraan kita melenceng dari topik.
Huft… Belom gue tembak aja, dia udah nolak. Nasib-nasib -______-
Akhirnya gue percaya, kalo mimpi itu cuma bunga tidur doang. Tafsir-tafsir mimpi dibuku ataupun di Internet jangan pernah percaya itu musyrik…!!! Sampe sekarang gue masih enggak abis mikir. Kenapa gue sampe nekat kayak gitu ya. Cuma gara-gara mimpi doang, gue sampe berpikiran kaya gitu. Apa karna gue udah kelamaan ngejomblo kali ya. Sampe denger berita kalo gue bakal dapet cewek cantik, gue langsung percaya.

Tapi dari semua kejadian itu, gue dapet hikmahnya. Enggak semua kejadian setiap main kakak-adean itu bisa saling cinta. Buktinya gue, gue udah lama banget sama Ara main kakak-adean. Tapi kita enggak saling mencintai, walaupun kadang dikit-dikit goyah. Tapi gak begitu menggoda kaya Gita (re: cewek yang bisa bikin gue galau sampe 3 tahun).

Nah, dari kejadian gue ini. Lo bisa tau cara deketin cewek dibawah umur. Cara yang pertama lo deketin dengan cara lo sendiri. Cara yang kedua, lo ajak aja main kakak-adean. Tapi jangan lama-lama. Nanti beneran dia nganggep lo itu hanya sebatas kakak doang. Lo jadi gak bisa macarin dia.

Sekian aja dulu cerita gue yang super duper gak penting ini. Tapi menarik buat diceritakan *benerin sarung*

Gue tunggu ya commentnya dibawah ini. Tapi inget jangan comment “Ane Pertamax Gan !!!” ini bukan Kaskus oke ? *cium basah*

You Might Also Like

8 comments

  1. Haha seru bacanya. keep posting gan rom :)

    ReplyDelete
  2. Ini anonim semua komen nya, gmn mau gue reply -____-

    ReplyDelete
  3. HAHAHA !! sian amat bang belom nembak aja udah ditolak :p

    ReplyDelete
  4. waah..aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  5. tuh kan gak anonim lagi soob,hehehe..:p

    ReplyDelete

Subscribe