SUBSCRIBE

Membuat Cerpen

Monday, April 22, 2013

Hay, aku Romy. Kamu siapa ? Kenalan yuk. Enggak mau ? Yaudah kamu pergi sana !!!
Oke serius ! Kali ini gue enggak ngasih Tips atau Cerita tentang sesuatu dulu. Gue mau kasih tau kalian. Kalau gue mau belajar bikin Cerpen. Horeehhhh !!! *tepuk tangan*. Iya, Cerpen. Tau kan ? itulah nama grub band yang sekarang ganti nama jadi NOAH. Pecerpen. #SipJayus

Gini loh, gue lagi belajar bikin cerpen. Gue mau coba kembangin imajinasi gue dalam dunia tulis menulis. Gue pengen sesuatu yang baru aja gitu. Gue udah coba nulis puisi, tapi hasilnya pembaca gue malah kebingungan bacanya. Katanya sih kebanyakan ungkapannya dari pada maksud dan tujuan puisi tersebut. Dan dari situ, gue pastiin, kalau gue gagal nulis Puisi.

Nah sekarang gue mau coba nulis sebuah Cerpen (Cerita Pendek). Siapa tau, tulisan gue ini bisa menghibur kalian hehe dan siapa tau karena tulisan gue ini, gue bisa dapet pacar. Dan siapa tau (lagi) ada produser film khilaf baca Cerpen gue, dan dijadikan "Film". Kan enggak tau ya, siapa tau aja gitu. 

Penasaran gak ? Nih gue kasih beberapa bagian Cerpen yang udah gue buat.




Princess Lina

"Gue kenal salah satu cewek, dia adik kelas gue. Namanya Lina. Dia ini temen tetangga gue, yang satu kelas sama Lina. Dia orangnya lucu, pipinya gemesin. Selama gue sekolah di 35, gue baru komunikasi sama dia. Karena, waktu kelas 1 dan 2. Dia punya cowok, gue enggak mungkinkan buat dia putus sama cowoknya. Dulu sih belum naksir banget sama Lina. Tapi, semenjak liat dia nari Saman. Gue mulai jatuh hati sama dia.

Lina itu anak Saman. Gue liat dia tampil waktu gue masih kelas 2 SMA. Lebih tepatnya diacara Pensi sekolah gue. “Ini dia pertunjukkan yang kita nanti-nanti. Pertunjukan dari Tari Saman 35 !!! ”, MC berbicara dan penonton pun bertepuk tangan. Tiba-tiba para penonton langsung maju kedepan panggung. Otomatis gue ikut terbawa kedepan panggung. Karena, kebetulan gue ada dibarisan depan. Penonton dibelakang pada maju semua. Mau enggak mau, gue kebawa kedapan panggung......." 

Nah, itu bocoran ceritanya. Masih panjang sebenernya, tapi gue potong. Nantikan aja Lounching (ceh Lounching) Cerpen gue. Tapi enggak di Blog gue ini ya www.romynpa.com ada di Blog gue satu lagi, yang masih gue rahasiakan hehe. Pokoknya kalian nanti baca ya, terus kasih komentar untuk Cerpen gue itu. Kurangnya dimana aja, soalnya gue baru banget nih bikin Cerpen, jadi masih butuh masukan-masukan dari kalian.

Udah segitu aja dari gue, makasih udah baca Pemberitahuan ini hehe. Tunggu aja oke. Love youuu :*:* (cium satu-satu)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe